1.10.2009

Pujangga Menghitung Rasa


Aku ingin bercerita
Tapi bukan kisah sepatu kaca sang cindrelela
Ataupun pangeran buruk rupa...
Kau tau?
Dinginnya malam ini
Langit pekat tak ada yang menghiasi
Aku rindu bintang penaut hati ini
Kata pujangga, itu namanya romansa cinta..
ah tidak!!
Aku tidak sedang jatuh cinta
Hanya rasa menggelora
Bunga-bunga pun tidak sedang bersemi
Kau tau?
Sepi itu sunyi
Sunyi itu dekat dengan nyeri
Aku tak mau sepi
Bahkan berdiam diri
Ah...andai saja kau tau itu
Kau tau aku aku tersenyum tersipu melamunkanmu
Kau tau pipiku memerah memikirkanmu
Argh...lagi-lagi pujangga mengatakan aku jatuh cinta!!
Bukankah aku ini hanya penikmat rasa?
Tuhan telah menentukannya
Baiklah...
Mari kita berdendang saja
Merajut asa bersama rasa dan logika
Kau tau?

-ay-

4 komentar:

  1. Waduh.... masih merindukan dia yah?

    BalasHapus
  2. Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta dan Romansa, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus